Video: Ini Alasan Barbie Kumalasari Tak Hadiri Sidang Perdana Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari tidak muncul pada sidang perdana Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (9/12).

Kuasa hukum Galih, Shalahudin mengatakan bahwa Kumalasari sudah memberikan informasi kepada tim pengacara Galih juga kepada Galih jika dia tak bisa datang saksikan sidang. “Dia ada pekerjaan syuting, mungkin sidang berikutnya akan hadir,”cerita Shalahudin.

Tim Pengacara Galih Ginanjar Soal Barbie Kumalasari Tak Datang (Beepdo.com)

Menurut Shalahudin, Kumalasari masih memberikan dukungan kepada Galih dalam kasus vlog ikan asin. Bahkan jelang sidang, Kumalasari masih melakukan diskusi khusus dengan para pengacara.

Kumalasari sempat dipanggil Polisi sebagai saksi dalam kasus Galih. Kemungkinan Kumalasari akan kembali datang ke sidang untuk memberikan keterangan sebagai saksi. “Kalau waktunya hadir, dia pasti akan datang,”tambah Shalahudin.

Barbie Kumalasari Sibuk Bekerja (Beepdo.com)

Kemungkinan pada keterangan sebagai saksi nanti, Kumalasari akan memberikan keterangan yang meringankan Galih. Sebab Kumalasari yakin Galih tak sepatutnya menjadi terdakwa dalam kasus ini.

Selain Barbie Kumalasari, pengacara Galih Ginanjar juga yakin kliennya tak bersalah dan akan mengajukan keberatan terkait dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers