Naga Lyla, Antara Solo Karier dan Hobi Mobil Sport

0

Beepdo.com- Sebagai musisi Naga Lyla alias Indra Sinaga memang tak bisa dilepaskan dari dunia musik yang melambungkan namanya. Kini ia lepas dari band Lyla dan memilih solo karier. Selain itu ia juga sibuk dengan kegemarannya mengurusi mobil sport.

Tak tanggung-tanggung pria berdarah Batak ini ikut salah satu club mobil sport. Ia bergabung dengan komunitas Perkumpulan Pajero Indonesia One atau disingkat PI.ONE.

Ketika PI.ONE menggelar hajatan besar “2019 Years and Gathering”, Sabtu (7/12) dan Minggu (8/12), di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat, Naga tampil menghibur para pengurus PI.ONE serta anggotanya yang disebut Piwaners tersebut.

Naga mantan personel Band Lyla beraksi di panggung. (istimewa)

“Ya, aku tampil sepanggung bersama Ada Band di acara club. Senang rasanya bisa ada di lingkungan para penggemar mobil Pajero Sport ini,” ujar Naga saat ditemui bersama komunitas PI.ONE di Jakarta, akhir pekan lalu.

Sementara itu Ketua Umum PI-ONE, Rwahyu Karyadi, dalam acara tersebut, pihaknya juga melakukan peresmian chapter baru Batavia Jakarta dan mengukuhkan Kepengurusan Chapter Patriot Bekasi dan Chapter Bogor Raya periode 2019-2021.

Seperti diketahui, PI.ONE didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

Naga Lyla dan Rwahyu Haryadi Ketua PI.ONE. (istimewa)

PI.ONE diinisiasi oleh Rwahyu Haryadi, didukung beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport. Mereka ingin memberi pilihan kepada para pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia, untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

Saat ini, PI.ONE merupakan Klub Pajero terbesar karena anggotanya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Naga Lyla bersama pengurus club mobil PI.ONE (istimewa)

PI. One terus-menerus aktif memperluas jaringan silaturahmi dan diharapkan pada tahun 2020 telah berdiri chapter PI.ONE di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. “Ikut bergabung dalam club mobil seperti ini selain menyalurkan hobi, tukar informasi dan tambah teman,” kata Naga Lyla.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers