Hari Antikorupsi, Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju Adu Akting

0

Beepdo.com, Jakarta Apa jadinya jika Nadiem Makarim masih sekolah SMA, sementara Erick Thohir jadi pedagang bakso? Semuanya ternyata bisa saja terjadi, meskipun hanya akting. Di Hari Antikorupsi tiga Menteri terlihat saling adu akting dihadapan anak-anak SMA dan SMK di Jakarta. Bagaimanakah akhir ceritanya?

Saat beradu akting, ketiga Menteri memiliki perannya masing-masing, Mendikbud Nadiem Makarim jadi anak SMA, Menteri BUMN Erick Thohir jadi tukang bakso, sementara itu Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Wisnuhutama pun terlihat memakai seragam SMA. Lalu apakah cerita yang mereka tampilkan?

Tentu saja masih berkaitan dengan Hari Antikorupsi. Cerita bermula saat Nadiem dan Sogi datang ke kantin hendak memakan bakso. Ternyata uang yang akan digunakan adalah uang kas OSIS. Nadiem pun melarang Sogi menggunakan uang kas tersebut. Erick Thohir yang tahu uang tersebut adalah uang kas pun mengatakan tidak mau melayani jika menggunakan uang tersebut.

“Pokoknya no money no bakso,” jelas Erick Thohir. Akting ketiganya yang sangat kaku nyatanya juga membuat anak-anak SMA yang melihatnya tertawa. Tak hanya itu, pentas drama tersebut juga disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo lho. Jokowi terlihat tertawa melihat ketiga menterinya beradu akting.

Melalui pidatonya, Jokowi pun sempat menggoda Nadiem. “Saya tadi ketemu di depan. Saya pikir kelas tiga, ternyata kelas satu,” ungkap Jokowi. Akun YouTube Sekretariat Presiden mengunggah aksi ketiga Menteri beradu akting pada 9 Desember 2019. Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 645.471 kali.

Banyak komentar yang memenuhi video akting tiga Menteri. Rata-rata netizen mengomentari soal adegan yang memang membuat siapa pun akan tertawa melihatnya. “Orang-orang yang bisa marahin pak Tama: orangtuanya, istrinya, pak presiden, bedu. Wkwkwkwk,” tulis seorang netizen. Jadi bagaimana menurut kamu akting ketiga Menteri dalam memperingati Hari Antikorupsi?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers