Video: Lagu Betrand Peto Trending di 5 Negara, Ruben Onsu Tak Menyangka

0

Beepdo.com – Lagu Betrand Peto yang berjudul Deritaku ternyata mendapat sambutan hangat tak hanya dari pecinta musik di Indonesia. Bagaimana komentar Ruben Onsu?

Ditemui usai memandu program Brownis TransTV, Ruben mengatakan serasa mendapatkan hadiah lagu Deritaku disukai banyak orang. Apalagi tak hanya lagunya, video klip Deritaku juga menyentuh. “Ini hadiah dari Tuhan, saya mendapatkan tanggung jawab dan kepercayaan dari masyarakat,”kata Ruben bijak.

Ruben Onsu Terkejut Lagu Betrand Peto Populer (Beepdo.com)

Pada video klip Deritaku, Ruben dan Jordi Onsu, adik Ruben, menjadi sutradara video klip. Bagaimana ia dan Jordi mampu mengarahkan Betrand sebagai penyanyi dan model video klip dengan baik.

“Intinya video klip itu juga trending benar-benar kejutan untuk saya, saya enggak tahu apa yang terjadi esok hari, jadi jalani saja yang ada hari ini,”papar Ruben.

Ruben Onsu Jadi Sutradara Video Klip Lagu Betrand Peto (YouTube MOP Channel)

Dalam video klip lagu Deritaku, memang Betrand sangat menghayati lagu tersebut. Sampai-sampai anak asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sampai menangis saat muncul dalam video klip. “Betrand menangis karena lagunya memang sedih dan saat buat video klip dia melihat ada seorang bapak yang harus cari makan untuk anaknya,”kenang Ruben.

Gara-gara video klip lagu Betrand Peto, banyak netizen yang ikut terenyuh dengan penggarapan video tersebut. Ruben Onsu mengatakan lagu itu memang bisa merepresentasikan sebagian anak-anak di Indonesia yang kurang beruntung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers