Video: Pihak Natalie Maafkan G, Tapi Hukum Tetap Berjalan

0

Beepdo.com – Sosok pria berinisial G yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus pengeroyokan terhadap Fano, asisten penyanyi Nathalie Holscher, kabarnya sampai sekarang belum ditahan.

Menurut kuasa hukum pihak Natalie, Henry Indraguna mengatakan bahwa penyidik memberikan waktu kepada G agar mau datang sendiri ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan diri. “Kalau tidak menyerahkan sampai batas waktu yang ditentukan akan dijemput paksa,”kata Henry.

Natalie dan Pengacaranya (Beepdo.com)

Henry dan pihaknya memberikan apresiasi kepada Polisi yang bergerak cepat dalam memproses laporan kliennya. Intinya ia kini menunggu untuk melihat kerja Polisi yang mudah-mudahan memberikan sesuatu hasil baik bagi kliennya.

Memang pengacara pihak G, yakni Sunan Kalijaga sempat mengontak dan meminta bertemu dengan pihak Natalie di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Namun Natalie tak bisa bertemu karena memiliki agenda lain.

Pihak Natalie Serahkan Proses ke Polisi (Beepdo.com)

Henry sudah memberikan info kepada kliennya namun karena ada urusan lain membuat pertemuan itu tak jadi dilakukan. Natalie sendiri sebenarnya mau bertemu dengan pihak G, seandainya mereka meminta maaf dengan kejadian yang mereka lakukan.

Pihak Natalie Holscher akan memaafkan namun semua proses akan dikembalikan kepada Polisi sebagai pihak berwenang yang melakukan penyelidikan kasus dugaan pengeroyokan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers