Zul Zivilia Dituntut Penjara Seumur Hidup, Istri Histeris

0

Beepdo.com – Gara-gara kasus narkoba, Zul Zivilia kini harus menjalani proses hukum. Bahkan saat sidang yang digelar pada Senin (9/12), Jaksa Penuntut Umum mengajukan tuntutan hukuman penjara seumur hidup pada vokalis Zivilia tersebut.

“Terdakwa tiga, Zulkifli bin Jamaluddin selama seumur hidup dengan tetap ditahan,” ungkap JPU saat pembacaan tuntutan.

Istri Zul Zivilia (Beepdo.com)

Sontak saja hal ini membuat istri Zul, Retno Paradinah, syok. saat tuntutan hakim dibacakan, dia menangis sesenggukan dan merasa tidak terima. Kesedihannya pun semakin menjadi saat Zul dan terdakwa lainnya dibawa ke luar ruangan sidang.

Retno pun melampiaskan kemarahannya pada Muhammad Hendriawan alias Rian. Menurut Retno, hukuman yang diterima suaminya adalah kesalahan Rian sebagai pihak yang disebut mengajak Zul sehingga terlibat kasus ini.

Ketika Zul dibawa pergi, tangis Retno pun semakin pecah dan histeris. Selain sedih harus berpisah dari suaminya, Retno diketahui harus bekerja keras menggantikan Zul mencari nafkah.

“Tidak ada satu rupiah pun,” ungkap istri Zul Zivilia di luar ruang tunggu tahanan. Sebagaimana diketahui, Zul dituntut dengan Pasal 114 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers