Isu BTS Gugat Big Hit Entertainment, Agensi Beri Klarifikasi

0

Beepdo.com – Selama ini, publik memandang hubungan BTS dan Big Hit Entertainment sangat baik dan saling menguntungkan. Namun belakangan, muncul isu bahkan ada ketegangan di antara kedua belah. BTS bahkan disebut akan melakukan langkah hukum.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh JTBC, dan sontak berkembang luas. Keduanya disebut bermasalah dalam hal pembagian keuntungan. BTS yang merasa pembagiannya tidak adil disebut tengah merencanakan gugatan.

Sebagaimana diketahui, BTS saat ini adalah grup Korea yang berhasil meraup penghasilan sangat tinggi. Bahkan, grup ini masuk dalam daftar penyumbang penghasilan terbesar tak hanya bagi Big Hit, namun juga Korea Selatan.

Namun setelah berita ini beredar, Big Hit langsung memberikan klarifikasi. Dalam pernyataan yang dikeluarkan, agensi membantah keras kabar tersebut dan menyatakan bahwa isu tersebut tidak benar.

“Tak ada yang perlu kami jelaskan selain fakta bahwa hal itu sama sekali tidak benar,” demikian bunyi pernyataan dari Big Hit Entertainment.

BTS memulai debut pada tahun 2013 di bawah naungan Big Hit Entertainment. Dari tahun ke tahun, popularitas mereka semakin meningkat berkat karya-karya luar biasa yang mereka lemparkan untuk fans.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers