Marie Fredriksson, Vokalis Roxette Meninggal Dunia di Umur 61 Tahun

0

Beepdo.com – Penyanyi dari grup musik Roxette, Marie Fredriksson, dilaporakan meninggal dunia. Ia meninggal dunia di umurnya yang ke 61 tahun. Marie meninggal dunia karena sakit kanker otak yang sudah ia derita selama 17 tahun. 

Dilansir laman Mirror, bintang pop Swedia yang mendirikan band Roxette bersama-sama dengan Per Gessie pada 1986 itu diberitakan meninggal pada Senin (11/10) pagi. 

Hal itu juga dibenarkan oleh akun instagram @realroxette, dalam postingan nya menuliskan Marie Fredriksson 1958-1019.

Marie Fredriksson (Instagram)

Roxette memang grup musik yang sangat terkenal di dekade 1980 dan 1990-an. Duo pop itu tercatat telah menghasilkan lebih dari 75 juta kopi album mereka di seluruh dunia dan mencetak 19 hit pada daftar tangga lagu dunia Top 40.

“Dengan kesedihan mendalam, kami harus mengumumkan bahwa salah satu artis kami yang terbesar dan paling dicintai telah tiada. Marie Fredriksson meninggal pada pagi hari tanggal 9 Desember karena penyakit yang dia idap sebelumnya,” demikian pernyataan keluarga Fredriksson.

Marie Fredriksson (Instagram)

Seperti yang diketahui, Marie Fredriksson pertama kali dideteksi menderita tumor otak pada tahun 2002. Marie Fredriksson sudah menjalani operasi pengangkatan tumor.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Marie Fredriksson akan dimakamkan. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers