Video: Bimbim Slank, Bikin Lagu Tentang Keindahan Alam dan Budaya Sumba NTT

0

Beepdo.com – Perjalalan Bimbim Slank ke Pulau Sumba pada liburan sekolah sekitar Juni-Juli 2018 dengan keluarganya serta Kaka Slank dan juga keluarganya berlibur membuahkan hasil.

Setelah menikmati keindahan alam dari Sumba Barat ke Sumba Timur ia amat terpesona. Dari sana ia menulis lagu berjudul Sumba Humba.

Slank (tribunnews.com)
Slank (tribunnews.com)

Berawal dari napak tilas perjalanan yang menyusuri alam yang indah dan berpadu dengan adat dan tradisi yang masih terjaga terciptalah lagu tentang Sumba. Sebelumnya Bimbim juga sudah menciptakan lagu dengan bertema daerah lainnya seperti Bali dan Anyer. Bagi para Slanker (penggemar Slank) ini bisa menjadi tempat untuk perjalanan.

Slank (Antara News)

“Waktu Juni 2018 gue sama Kaka sama keluarga, jalan dari Bali kita mendarat dari airport Sumba Barat, naik mobil ada sekirat 4 hari, jalan sampai ke Sumba Timur, kita sekeluarga kita terbang pulang dari Sumba Timur. makannya itu yang jadi lirik lagu, yang judulnya Sumba.” ujar Bimbim.

Dalam konser Slank yang ke 36, Bimbim dan teman-temannya juga akan membawakan lagu tersebut, dan di bawakan ditengah-tengah penonton dengan destinasi wisata yang disuguhkan oleh Sumba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers