Video: Pasca Kejadian yang Disesalinya, Aida Saskia Banyak Dukungan

0

Beepdo.comAida Saskia memang menyesali tindakannya yang hampir mengakhiri hidupnya beberapa waktu lalu. Kepada wartawan, Senin (16/12) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Aida ungkapkan, pasca kejadian itu, ia banyak mendapat dukungan dari orang-orang tedekat.

Aida mengaku kalau dirinya sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, apa lagi saat ini ia sedang mengalami sudatu masalah. Dukungan dari orang-orang terdekat membuat Aida merasa lebih percaya diri lagi untuk terus melanjutkan hidup.

Aida Saskia (Beepdo.com)

“Setelah dapet support dari temen-temen dari manager sendiri, disuruh jadi diri sendiri, maksudnya ga usah pikirkan orang lain, kamu punya hidup sendiri harus terus berjalan.” kata Aida.

Lepas dari kejadian tersebut, banyak pelajaran yang Aida rasakan, ia merasa ingin lebih dekat lagi dengan keluarganya dan juga anak-anaknya.

“Setelah kejadian itu, pastinya mendekatkan diri lagi sama keluarga, sama anak-anak khususnya, yang jelas si, gak boleh sendiri dan gak berani sendiri.” ujar Aida.

Aida Saskia (Instagram)

Ia tidak mau kejadian itu bisa terulang lagi padanya, karena itu sebagai seseorang yang mengidap sakit bipolar, Aida akan lebih rajin lagi untuk berobat dan menemui psikiater, dan yang tidak ia lupakan, ia akan lebih rajin lagi dalam beribadah.

“Tetap berobat rutin sampai merasa lebih baik dari sekarang, ke psikiater, terus juga mendekatkan diri sama yang diatas pastinya itu harus.” jelas Aida Saskia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers