Video: Aming Ceritakan Momen Saat Jenguk Ria Irawan

0

Beepdo.com – Ria Irawan saat ini masih jalani perawatan intensif untuk penyembuhan sakit kanker yang dideritanya. Aming, salah satu sahabat Ria mengungkapkan momen saat jenguk Ria di rumah, sebelum dirawat di rumah sakit.

Menurut Aming kondisi fisik pemain film Berbagi Suami itu memang sudah lemah. Namun walaupun kondisi fisik melemah, Aming melihat guratan semangat Ria untuk maus sembuh. “Kalau diajak ngobrol masih ada respon,”tutur Aming.

Aming Sering Menginap di Rumah Ria Irawan (Beepdo.com)

Ternyata Aming memang sering datang ke rumah Ria yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Aming tak hanya jenguk Ria, dia merasa sosok Ria bisa menjadi teman diskusi yang baik setiap Aming ingin menceritakan berbagal masalah pelik kehidupan.

“Dia salah satu sahabat terbaik saya,”puji Aming. Aming juga sering menginap di rumah Ria. Terakhir kalinya dia menginap saat kondisi Ria belum selemah sekarang. “Rambutnya masih lebat,”cerita Aming.

Ria irawan Adalah Sahabat Aming (Instagram)

Aming memang sedih saat tahu beberapa temannAya mengidap sakit kanker, mulai dari Ria hingga yang terbaru Vidi Aldiano yang baru ketahuan sakit kanker ginjal.

Aming juga memberikan semangat kepada Vidi Aldiano, sama halnya yang dia berikan kepada Ria Irawan selama ini. Aming sempat mengirimkan pesan melalui aplikasi kepada Vidi yang tengah dirawat di Singapura.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers