Video: Inspiratif, Cara Ruben Onsu Kejar Asa 2020, Hadapi Masalah dan Mendidik Anak

0

Beepdo.com – Tahun 2019 segera berakhir dan siap menyongsong tahun 2020. Ruben Onsu mengaku sudah banyak hal yang dia capai sebagai artis dan pengusaha. Namun suami Sarwendah ini enggan membocorkan pencapaian yang sudah diraih.

“Saya mau kejar yang belum tercapai di tahun ini di tahun 2020,”harap Ruben di depan awak media, Selasa (17/11) di Jakarta.

Banyak Hal yang Ingin Dicapai Ruben Onsu di Tahun 2020 (Beepdo.com)

Ruben tetap bersyukur dengan pencapaian yang sudah diraihnya pada tahun 2019 ini. Jika memang resolusi tahun depan tak tercapai, Ruben berusaha ikhlas menerimanya. “Saya enggak mau terbawa perasaaan (baper-red) kalau enggak tercapai malah sedih atau salahkan sendiri,”urai Ruben.

Tahun 2020, Ruben berharap dijauhkan dari masalah, seperti yang terjadi pada tahun 2019 ini. “Saya mau bahagia, keluarga diberikan kesehatan, percuma banyak uang tapi kita tidak bahagia,”harap Ruben.

Ruben Onsu Sebut Sarwendah Sedih karena Komentar Netizen (Beepdo.com)

Tahun 2019 juga Ruben banyak pikiran terkait cibiran dari netizen yang mengomentari tentang keluarganya. Yang terbaru tentu saat kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto hingga saat si penyanyi itu berikan ASI untuk Betrand, terlalu ditanggapi sinis oleh netizen. “Buat saya apa yang mereka omongkan tidak benar,”seru Ruben.

Cibiran netizen bagi keluarga Ruben Onsu sangat menyakitkan. Bahkan Ruben menyebut oknum netizen sudah mempermalukan keluarganya. Terutama sang istri yang menjadi korban dan merasa terganggu karena masalah tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers