Cerita Sedih Okan Kornelius, Istri Keguguran dan Alami Depresi

0

Beepdo.com – Setelah setahun menikah, Agustus lalu Okan Kornelius dan Lee Sachi mengumumkan sedang menantikan kehadiran anak pertama. Calon bayi tersebut adalah hasil dari program bayi tabung yang mereka jalani.

Namun sayangnya, harapan mereka ternyata harus musnah. Sekitar tiga bulan lalu, Lee sachi ternyata mengalami keguguran. Saat itu usia kandungannya sudah mencapai tiga bulan.

Okan Kornelius dan Lee Sachi (Instagram)

Walau berusaha tampak tegar, Okan tentunya merasa sangat berduka dengan kehilangan tersebut. Namun tidak demikian halnya dengan Lee. Saking sedihnya, istri Okan sampai mengurung diri di kamar.

“Iyalah pasti (mengurung diri). Dua minggu adalah. (Nangis) iya, sedihlah pasti. Karena kan kita kalau sedih ya sedih. Tapi kalau wanita kan beda sedihnya. Karena kan dia mengandung. Jadi lebih down lah, lebih drop,” ungkap Okan, sebagaimana dilansir dari Detik.

Okan pun tentunya berusaha menghibur istrinya agar kembali tersenyum. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Lee bisa menerima kenyataan. Bagi Okan, sedikit senyuman di wajah istrinya sudah lebih dari cukup.

“Iya udah (senyum). Jadi udah mulai jalan 2 bulan (setelah gugur) dia sudah terbiasa dan bisa menerima,” ungkap Okan Kornelius terkait kondisi Lee Sachi pasca keguguran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers