Video: Amanat Julia Perez, Dijalani Nia Anggia Sang Adik dengan Hati

0

Beepdo.comNia Anggia terlihat sangat bahagia kalau judul skripsinya disetujui, Kepada wartawan, Selasa (17/12) di UBK, Jakarta Pusat. Menurutny ini adalah suatu perjuangan yang akhirnya berhasil ia lalui. Karena ia sempat mengaku putus asa untuk melanjutkan kuliahnya.

Ia mengaku sempat tidak mau melanjut kuliahnya saat ia ditinggal selama-lamanya oleh kakaknya, Julia Perez. Saat itu ia merasa kalau dirinya sedang dalam kondisi terpuruk dan merasa tidak ada harapan.

Nia Anggia (Beepdo)

“Kalau menurut saya, kalau kita cinta dengan tulus sama seseorang ketika kita diberi amanah kita menjalankan amanahnya sebaik mungkin, itu menurut aku ya. Sampai ketika aku drop, beliau meninggal aku drop gak mau kuliah, pokoknya sama sekali gak mau kuliah, karena saat itu pikiran gue drop sedih, ngapain gue kuliah lagi, orangnya udah gak ada, jadi ga ada tujuan buat apalagi kuliah saat itu.” ujar Nia.

Ruben Onsu dan Nia Anggia (Beepdo)

Sebelum tiada, Julia Perez sudah mengamanatkan pada sang adik, Nia Anggia untuk melanjutkan kuliah. Jupe tentu punya alasan. Nia menceritakan akhirnya ia ikuti amanat sang kakak.

“Akhirnya saya mengumpulkan keberanian dan tekat yang kuat bahwa ini adalah amanah, Amanah itu harus dijalankan sebaik mungkin. Tujuan mejalankan amanah ini apa, untuk membahagiakan kakak saya sendiri, dia akan bahagia loh kalau saya bisa menyelesaikan kuliah ini.” kata Nia Anggia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers