Video: Karen Pooroe dan Arya Satria, Beda Pendapat Urusan Anak

0

Beepdo.com – Perkembangan kasus perceraian antara Karen Pooroe dengan Arya Satria berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/12). Dalam sidang hari ini, Karen tak hadir, sementara Arya datang.

Pengacara Arya, Andreas Nahot meminta Hakim untuk menunda proses persidangan sampai tanggal 14 Januari 2020 mendatang. Sepertinya Hakim memberikan rekomendasi tersebut.

Arya Satria Bersama Pengacaranya (Beepdo.com)

Sementara pengacara Karen, Wemmy menuturkan bahwa memang sidang diundur pada 14 Januari 2020 mendatang lantaran ada permintaan dari pihak Arya.

Wemmy menyebut pada sidang kali ini, Karen kembali tak hadir karena merasa jadi korban deskriminasi terkait pengasuhan anaknya.

Wemmy, Pengacara Karen Pooroe Bilang Kliennya Tak Bisa Bertemu Anak (Beepdo.com)

Kata Wemmy, kliennya tak bisa bertemu dengan anak selama 4 bulan, sejak Arya membawa anak mereka dari Karen. “Orangtua boleh cerai tapi anak tidak bebas bertemu ibunya, ini sebuah deskriminasi,”cerita dia.

Sementara kuasa hukum Arya Satria menyanggah komentar Wemmy. Ia mengatakan bahwa anak kliennya dari hasil pernikahan dengan Karen Pooroe sebenarnya sudah selesai pada proses di LPAI. “Pihak LPAI meminta Arya mengasuh anak,”tutup Andreas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers