Video: Lama Tak Muncul, Ternyata Ini Aktivitas Oddie Agam

0

Beepdo.comOddie Agam adalah penyanyi dan pencipta lagu kawakan. Sejumlah tembang hits sudah ia ciptakan. Salah satunya tembang Antara Anyer dan Jakarta. Tembang lawas yang sudah dilantunkan banyak penyanyi ini ia nyanyikan bersama istri tercinta.

Odie kembali tampil setelah sakit stroek yang ia derita selama 2 tahun ini, ia tampil bersama istri, Almafillia di Hotel Marbella Anyer.

Odie Agam dan Almafillia (Beepdo)

“Acara dari ISMI, mereka bikin di Hotel Marbella Anyer, jadi yang dari pihak Marbella, ibu Ratih hubungin kita untuk hadir menghibur anggota dari ISMI.” ujar Almafillia saat ditemui di kawasan Anyer Banten, Sabtu (14/12).

Alma mengatakan kalau selama ini Odie masih sering mengisi acara untuk tampil bernyanyi walaupun dalam keadaan sakit,  karena menurutnya dengan bernyanyi Odie lebih merasa bahagia dan membangkitkan semangatnya untuk bisa kembali sembuh.

Odie Agam dan Almafillia (Beepdo)

“Justru dia kalau lg nyanyi gini jadi lebih semangat, dia kaya kembali ke dunianya, jadi saya sering ngajak kalau ada event, jadi jangan di rumah aja, harus bergerak. Apa lagi kalau nyanyi-nyanyi gini temen banyak temennya, jadi dia merasa lebih semangat.” ujar Almafillia.

Odie Agam yang diwakili oleh istrinya mengatakan kalau saat ini ia sudah kembali berkarya untuk membuat lagu-lagu baru, walaupun ia belum sembuh total, namun ia tidak ingin berhenti berkarya. “Sdah mulai aktif lagi, insyaalla bisa kaya dulu lagi, bisa eksis.” kata Almafillia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers