Buka Kartu: Bagus Saputro, Mantan Barbie Kumalasari, Langsung Tanya Jodoh

0

Beepdo.com– Tak seperti tamu Miss Ayu di Buka Kartu lainnya yang malu-malu bertanya soal jodoh atau calon pasangan, Bagus Saputro yang diberitakan pernah dekat dengan Barbie Kumalasari malah to the points bertanya soal jodoh. Waduh, semangat sekali ya.

Miss Ayu sebagai pengasuh rubrik malah terkejut. Setelah membuka 5 kartu yang dipilih Bagus ini komentarnya. “Dari kartu ini diketahui kalau Kak Bagus akan ketemu jodoh, tapi kalian itu sama-sama keras kepala. Sisi positifnya kalian sama-sama saling mencintai,” ujarnya.

Bagus Saputro dan Miss Ayu. (Beepdo.com/AK)

Bagus tampak tersenyum dengan terawang soal ini. Tapi soal berikutnya bikin dahinya berkerut lagi. “Soal keuangan kalian akan banyak bertengkar satu sama lain. Meski sering bertengkar perempuan yang akan menemani nanti termasuk tipe yang sabar,” tandas Miss Ayu.

Berikutnya yang bikin dia penasaran adalah persoalan karier. “Dari segi karier Kak Bagus ini termasuk orang yang punya banyak mimpi yang hendak diwujudkan, ini bagus. Terkadang karena terlalu perfeksionis jadi agak tegang. Ini yang membuat tidak nyaman orang disekitarnya,” katanya.

Bagus Saputro. (Beepdo.com/AK)

Selanjutnya saran Miss Ayu untuk Bagus Saputro yang pernah diberikan dekat dengan Barbie Kumalasari, jangan segan menerima saran orang yang lebih senior dan punya pengalaman lebih. Karena mereka sudah lebih berpengalaman. Bagaimana selengkapnya, bisa dilihat di Buka Kartu kali ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers