Selamat, Syifa Fatimah Jadi Puteri Muslimah 2017

0

Beepdo.com – Rona kebahagian terpancar dari wajah Syifa Fatimah. Ya, gadis asal Jepara, Jawa Tengah itu dinobatkan sebagai Puteri Muslimah 2017.

Syifa Fatimah berhasil memberikan yang terbaik di ajang Puteri Muslimah 2017 dengan merebut mahkota bergengsi ajang tahun ini

Izin, restu dan doa orangtua pun menjadi amunisi semangat bagi wanita Syifa Fatimah selama mengikuti ajang Puteri Muslimah 2017.

“Saya senang sekali, nggak menyangka karena teman teman finalis punya kemampuan dan kelebihan masing masing, terima kasih saya sudah berusaha semaksimal,” Ucap Syifa Fatimah di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Senin (8/5/2017).

“Sampai akhirnya malam final, saya hanya berusaha. Ini pun tak lepas dari doa Ibu saya,” sambungya sembari menampakkan wajahnya haru bahagia.

Sebelum ikut ajang Puteri Muslimah 2017, Syifa Fatimah merupakan mahasiswi di perguruan tinggi Semarang, Jawa tengah, ia fokus di kuliah dengan jurusan Ilmu Komunikasi khususnya Penyiaran (broadcasting).

Syifa Fatimah pun pernah pernah dinobatkan sebagai duta Udinus (Universitas Dian Nuswantoro) 2016 untuk kali pertamanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers