Posesif, Zee JKT48 Suka Cemburui Ayahnya Sendiri

0

Beepdo.comZee JKT48 tak lain adalah putri dari artis Fadli Ahhmad. Hubungan mereka pun sangat dekat satu sama lain. Bahkan saking sayangnya, Zee pun kerap menunjukkan sikap posesif pada ayahnya sendiri.

Salah satu sikap posesifnya adalah saat Fadli berfoto dengan penggemar, terutama wanita. Tanpa ragu-ragu, kadang Zee langsung masuk ke tengah-tengah dan buru-buru menyudahi sesi berfoto.

“Oh, dia (Zee) dulu kalau gue foto sama penggemar, suka masuk ke tengah-tengah, apalagi kalau cewek yang foto sama gue, tiba-tiba dia masuk terus bilang, ‘Ayo pa’, dia cemburu sebenarnya,” ungkap Fadli, dilansir dari KapanLagi.

Rupanya sikap posesif itu menurun dari kakak Zee, yang juga menunjukkan hal yang sama. Dituturkan oleh Zee, dulu gurunya pernah ada yang ngefans pada Fadli, namun dijawab dengan jawaban mengejutkan oleh kakaknya.

“Waktu dulu ada guru aku yang fans sama papa, terus kakak aku bilang, ‘Miss, papa aku udah punya istri’. Nah di situ aku melihat kakak aku, terus mikir kalau begitu nggak boleh,” ungkap Zee.

Meski demikian, pada dasarnya Zee JKT48 sudah bisa mengerti bahwa hal tersebut adalah bagian dari pekerjaan. “Kalau dia dibilang protect sih nggak juga ya, karena ini bagian dari pekerjaan, jadinya dia juga ngerti, karena memang kadang-kadang kalau kita main sinetron harus berpasangan dengan cewek, tapi masih dalam batasan yang normal,” lanjut Fadli Akhmad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers