Video: Habis Menikah, Ginanjar dan Tiara Langsung Program Anak

0

Beepdo.com – Ginanjar dan Tiara, calon istrinya akan melangsungkan pernikahan pada 29 Desember 2019 mendatang. Prosesi pernikahan keduanya akan memakai konsep adat Sunda.

Dijumpai awak media belum lama ini, Ginanjar berharap sebagai calon kepala rumah tangga dan suami, bisa membimbing Tiara yang berusia 23 tahun. “Banyak teman dukung saya nikah dengan Tiara,”seru Ginanjar di Jakarta.

Ginanjar Didukung Temannya Nikah dengan Tiara (Beepdo.com)

Pelawak bertubuh mungil ini mengaku yakin dengan pilihan Tiara sebagai istrinya nanti. Bahkan setelah menikah, Ginanjar dan Tiara langsung mau program anak, artinya mereka tidak menunda kehadiran momongan.

Tiara meskipun masih berusia belia, ternyata naluri keibuannya sudah muncul. Dia sudah siap memiliki anak cepat setelah jadi istri Ginanjar.

Ginanjar dan Tania akan Menikah 29 Desember 2019 (Beepdo.com)

Meski ingin cepat punya anak, tetapi Ginanjar dan Tiara tetap menyerahkan semua harapan kepada Tuhan. “Kalau cepat berarti alhamdulillah,”tambah Ginanjar.

Ginanjar dan Tiara adalah calon pengantin yang akan menikah pada akhir tahun ini. Pasangan yang terpaut usia 32 tahun ini berharap menikah untuk yang terakhir kalinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers