Video: Tiara Akui Nyaman dengan Ginanjar

0

Beepdo.com –  Ginanjar dan calon istrinya Tiara akan menikah pada 29 Desember 2019 mendatang. Mengingat keduanya berdarah Sunda, maka pesta pernikahan juga akan mengusung adat Sunda.

Ginanjar dan Tiara terpaut usia 32 tahun, Tiara  berusia 23 tahun sementara Ginanjar 55 tahun. Meskipun perbedaan usia sangat jauh, Tiara mengaku nyaman berpacaran dengan Ginanjar. “Karena saya sudah nyaman jadi beda usia enggak berpengaruh,”imbuh Tiara, belum lama ini di Jakarta.

Ginanjar dan Tiara Nikah dengan Adat Sunda (Beepdo.com)

Tiara menerima Ginanjar luar dan dalam, baik dan buruk. Ia berusaha jadi istri yang setia. Ginanjar juga percaya bahwa Tiara adalah tipikal perempuan yang setia.

Ginanjar berusaha untuk memanjakan Tiara yang usianya jauh di bawahnya. “Kalau ketemu kita suka bercanda,”seru Ginanjar.

Tiara Sebut Ginanjar Pria yang Ramah (Beepdo.com)

Tiara menyebut Ginanjar sosok laki-laki yang ramah dan tidak sombong, meskipun pekerjaannya sebagai artis dan pelawak terkenal. “Dia juga ganteng,”tambah Tiara.

Setelah menikah nanti, Ginanjar dan Tiara berharap segera mendapatkan momongan. Sebab pada pernikahan sebelumnya, Ginanjar juga tak dikaruniai buah hati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers