Kata-Kata Iis Dahlia yang Dituding Menghina Ojol

0

Beepdo.comIis Dahlia kembali jadi sorotan. Jika sebelumnya dia diperbincangkan gara-gara suaminya yang diduga terkait kasus penyelundupan Harley Davidson, kini ada isu lain yang melanda.

Baru-baru ini Iis dihujat netizen karena kata-katanya yang dianggap menghina ojek online. Saat itu dia sedang berbicara dengan awak media dan sempat melontarkan kata-kata yang membandingkan profesi suaminya dengan ojek online.

“Suami bukan supir ojol, ngambil penumpang, minta bintang, terus ada yang berbaik hati kasih tip. Bukan itu. Bukan seperti itu. Jangan karena suami gue istrinya Iis Dahlia terus beritanya dibesar-besarkan, seolah-olah dia salah banget,” ungkap Iis, sebagaimana dilansir dari Tagar.

Selanjutnya, Iis juga menegaskan bahwa cara kerja pilot itu tidak sesederhana yang dipikirkan orang. “Kalian enggak tahu bagaimana pilot itu bekerja. Pilot itu, apalagi Garuda, ada asosiasinya, APG. Nanya sama mereka,” lanjutnya.

Dalam waktu singkat, media sosial Iis Dahlia pun langsung banjir kecaman dari netizen. Mereka mengungkapkan bahwa klarifikasi Iis terhadap suatu masalah tak seharusnya sampai merendahkan profesi lain.

“Tolong mba hargai profesi seseorang ojol tuh pekerjaan halal jangan dikait2kan masalah suami dengan profesi ojol,” bunyi salah satu komentar untuk Iis Dahlia yang ditulis akun @rudi_rachmadan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers