Obrolan Seks Yuni Shara, Akui Tak Pernah Orgasme

0

Beepdo.com – Menjanda selama 12 tahun membuat Yuni Shara kerap dianggap pilih-pilih soal pasangan. Namun siapa sangka ada cerita mengejutkan di balik kesendiriannya selama ini. Hal itu diungkapkannya saat wawancara untuk channel YouTube Deddy Corbuzier.

Walau sudah pernah menikah dan punya anak, Yuni mengungkapkan bahwa sepanjang hidupnya dia tak pernah merasakan orgasme bersama lelaki. Pasalnya, pernikahan pertamanya diiringi dengan KDRT yang membuatnya merasa trauma.

“Pokoknya kalau dia marah aja dia pukul, kasar. (Setelah itu) Dia minta maaf berlebihan, psycho,” ungkap Yuni Shara pada Deddy. Dia pun mengakui bahwa kejadian itu berdampak sangat besar dalam hidupnya. “Teringat, makanya terpaksa. Pura-pura orgasme,” lanjutnya.

KDRT membuatnya benar-benar tidak bisa menikmati sentuhan. Namun sebagai wanita Jawa yang menurutnya harus melayani suami sebaik mungkin, Yuni tetap melakukannya bahkan bersama suami kedua.

“Sangat enggak dong. Pura-pura. Aku nggak tau rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati. Setelah itu, aku melayani iya,” ungkap Yuni.

Namun di balik trauma mendalam itu, Yuni Shara mengaku bisa menghandle kehidupan seks-nya. Hingga suatu waktu dia pergi ke Holland dan memutuskan membeli mainan seks. Dia pun mengaku bisa mengalami orgasme dengan bantuan ‘temannya’ itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers