Iis Dahlia Disomasi Karena Dianggap Hina Ojol

0

Beepdo.com – Kata-kata Iis Dahlia terkait profesi ojek online akhirnya berbuah masalah. Tak hanya dikecam di dunia maya, kini pedangdut tersebut juga menerima somasi dari komunitas ojek online Indonesia.

Dilansir dari Detik, Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia menunjukkan rasa tidak terima atas kata-kata Iis. Karenanya, mereka menuntut Iis untuk mengucapkan permintaan maaf karena dianggap telah merendahkan profesi ojek online.

“Kalau memang ada yang tidak sesuai dengan apa yang diucap dan dipikir, saya pikir ya buat permintaan maaf baik di media dan tertulis kepada kami,” ungkap Henry Indraguna selaku kuasa hukum Garda, sebagaimana dilansir dari Detik.

Mewakilik Garda, Henry juga mengungkapkan bahwa pada dasarnya pihaknya beritikad baik agar masalah ini bisa diselesaikan. Mereka hanya ingin klarifikasi dari pihak yang bersangkutan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

“Jadi nanti kami akan buat somasi klarifikasi kepada ID apa yang dikata oleh ID ini. Apa maksudnya supaya kita tidak gagal paham,” lanjut Henry.

Henry Indraguna pun mengungkapkan bahwa awalnya pihak Garda ingin langsung melaporkan Iis Dahlia. Namun menurut Henry, ada baiknya semua diselesaikan dengan baik-baik dulu sebelum mengambil langkah hukum yang lebih jauh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers