Biodata Yuni Shara, Mantan Raffi Ahmad yang Kini Makin Terlihat Cantik dan Awet Muda

0

Beepdo.com, Jakarta Nama Yuni Shara mau tak mau pasti akan selalu dikatkan dengan Raffi Ahmad yang merupakan sang mantan pacar. Hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad memang sempat menarik perhatian lantaran perbedaan usia antara keduanya.

Yuni Shara sendiri sempat menikah dengan Raymond Manthey pada 1993, namun pernikahannya hanya bertahan selama empat bulan. Setelah itu, ia menikah lagi dengan Henry Siahaan, duda beranak dua pada tahun 1997. Pernikahan Yuni Shara dan Henry harus berakhir pada 17 Juni 2018 dan ia pun lama tak terlihat memiliki hubungan dengan pria lainnya hingga akhirnya ia berpacaran dengan Raffi Ahmad.

Yuni Shara dan Raffi Ahmad pun sempat memiliki lagu berdua yang berjudul “Sekarang atau 50 Tahun Lagi”. Namun setelah beberapa tahun menjalani hubungan pacarana, akhirnya Yuni Shara dan Raffi Ahmad putus. Raffi sendiri kini telah menikah dengan artis cantik Nagita Slavina dan telah dikaruniai oleh seorang anak dan Yuni Shara hingga kini masih sendiri.

Itulah sedikit bahasan mengenai kehidupan pribadi artis kelahiran 3 Juni 1972 tersebut. Namun jangan lupakan juga prestsi Yuni Shara di dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Bahkan boleh dibilang kalau Yuni Shara adalah penyanyi senior yang hingga kini masih bertahan mempersembahkan karyanya di industry musik Tanah Air.

 

Sejak kecil kakak dari diva pop Indonesia, Krisdayanti ini memang sudah akrab dengan dunia musik. Dilatih oleh sang ayah, Yuni sering mengikuti berbagai perlombaan menyanyi dan ia pun memenangkannya. Album pertama Yuni yang bertajuk “Kasmaran” (1991) cukup membuat namanya dikenal oleh publik.

Boleh dibilang kalau nama Yuni Shara semakin melejit atau terkenal berkat perilisan album keduanya (album recycle) yang berjudul “Hilang Permataku dan Salah Tingkah” pada tahun 1992. Album tersebut meledak dipasaran dan pada tahun yang sama Yuni Shara pun merilis album ketiganya “Salah Tingkah” yang berisikan lagu-lagu baru.

Karya-karya Yuni Shara tak berhenti sampai di situ. Bahkan album “Mengapa Tiada Maaf” yang ia rilis tahun 1996 membuat namanya semakin melejit. Album tersebut sangat sukses dipasaran. Di minggu pertamanya album tersebut terjual sebanyak 150.000 copy dan mendapat empat platinum dari BASF.

Album-album selanjutnya semakin membuat Yuni Shara makin eksis di industri musik Tanah Air, sebut saja Desember Kelabu, Pelangi, dan Janji Sepasang Merpati. Pada tahun 1999 Yuni Shara pun sempat membentuk grup 3 Bidadari bersama dengan Paramitha Rusady dan Desy Ratnasari, meskipun grup tersebut sendiri tidak bertahan lama.

Meskipun jarang muncul di layar kaca, ibu dari Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan ini tetap memiliki banyak jadwal off air dan tetap menari perhatian masyarakat Indonesia melalui berbagai unggahannya di Instagram. Yang terbaru Yuni mengunggah foto dirinya dengan rambut keriting yang langsung saja membuatnya dipuji oleh banyak netizen.

Selain dikenal karena suaranya yang indah, Yuni Shara juga diketahui sebagai penyanyi yang dipuji lantaran selalu tampil awet muda padahal usianya sudah akan memasuki 50 tahun lho. Mau gaya apa pun penampilan Yuni Shara selalu enak dilihat dan terlihat modis. Nggak heran juga banyak netizen yang penasaran dengan rahasia cantik serta awet muda Yuni Shara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers