Video: Jirayut dan Artis LIDA, Meriahkan Ulang Tahun Indosiar Ke-25

0

Beepdo.com – Ulang tahun Indosiar akan diselenggarakan pada 20 Januari 2020 dengan pertunjukan yang spektakuler. Beberapa bintang akan menjadi pengisi acara ukang tahun Indosiar yang ke-25 tahun, termasuk Jirayut dan beberapa artis LIDA atau Liga Dangdut Indonesia.

Jirayut, penyanyi asal Thailand yang malah berkiprah di Indonesia, khususnya di Indosiar sebagai presenter mengaku bangga, pada perayaan ulang tahun Indosiar nanti, dirinya jadi pembawa acara. “Ulang tahun yang ke-24 lalu saya juga diberi kesempatan membawakan acara,”kenang Jirayut, di depan awak media dalam jumpa pers ulang tahun Indosiar, Kamis (19/12).

Jirayut Senang Tampil di Ulang Tahun Indosiar (Beepdo.com)

Jirayut mengucapkan terima kasih yang besar kepada pihak Indosiar yang selama ini sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk berkarya di Indonesia. “Saya jadi makin terkenal dan populer,”kata dia.

Jirayut pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indosiar dalam bahasa Thailand. Artis yang gemar makan bakso ini mengaku betah tinggal di Indonesia.

Jirayut Tak Mau Berkarier di Thailand (Liputan6.com)

Jirayut bahkan sempat bercanda, dirinya justru tak mau pulang ke Thailand untuk berkarir di sana. Jirayut nampaknya sudah jatuh hati dengan Indonesia.

Pada ulang tahun Indosiar nanti Jirayut akan menjadi salah satu pembawa acara bersama beberapa artis lain, termasuk Indra Bekti. Pada perayaan tersebut juga dimeriahkan oleh para penyanyi dangdut, termasuk artis LIDA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers