Video: Dhawiya Akhirnya Bicara Tentang Masalah Suaminya

0

Beepdo.com – Dhawiya berusaha tegar setelah suaminya, Muhammad Bassurah ditangkap Polisi karena positif menggunakan narkoba di kediamannya, di Jakarta Timur. Kala itu ia ditangkap bersama temannya.

Ditemui di Jakarta, Dhawiya mengaku sesekali masih menjenguk suaminya di tahanan Polda Metro Jaya. “Saya berusaha untuk memberikan dukungan, kalau saya enggak sibuk bekerja pasti saya menengok,”seru Dhawiya, Kamis (19/12).

Dhawiya Rajin Jenguk Suaminya (Beepdo.com)

Saat menjenguk suami, putri Elvy Sukaesih ini membawa keperluan sehari-hari untuk suami, seperti sabun, shampoo, pakaian, hingga makanan. “Dia sangat suka telor dadar bikinin saya,”bilang dia.

Karena suaminya selalu meminta dibawakan telor dadar, sebelum jenguk suaminya, Dhawiya sempatkan diri membuat telor dadar di rumah untuk dimakan suaminya.

Dhawiya Bawakan Telur Dadar untuk Suami (Beepdo.com)

Kondisi suami Dhawiya di tahanan sekarang sedang tidak baik. Sudah 3 minggu, yang bersangkutan mengalami sakit batuk. “Saya juga bawa obat batuk setiap jenguk dia, suami saya memang ada penyakit tubercolosis atau TB,” beri tahu Dhawiya.

Memang sejak ditangkap Polisi beberapa bulan lalu, proses hukum suami Dhawiya masih terus berjalan. Sebagai istri, Dhawiya meminta suaminya agar diizinkan untuk menjalani proses rehabilitasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers