Video: Ketegaran Dhawiya Atasi Masalah yang Ada

0

Beepdo.com – Tidak mudah jadi seorang Dhawiya. Untuk kali kedua, suaminya yang bernama Muhammad Bassurah kembali tersangkut kasus narkoba. Dhawiya berusaha sabar dan tegar agar bisa lepas dari masalah.

Ditemui awak media di Jakarta, Dhawiya mengatakan bahwa suaminya sudah jadi pecandu narkoba. “Seorang pecandu itu tak gampang lepas dari narkoba,”bilang Dhawiya yang juga pernah ditangkap Polisi karena mengkonsumsi narkoba bersama Muhammad, ketika mereka belum menikah.

Dhawiya Sebut Suaminya Berusaha Lepas dari Narkoba (Beepdo.com)

Awalnya Dhawiya kecewa dengan suaminya yang tak belajar dari kesalahan masa lalu. Tapi dia berusaha ikhlas bahwa pelajaran ini mendatangkan hikmah bagi Dhawiya. “Keluarga harus saling memberikan kekuatan,”tutur Dhawiya yang rajin jenguk suami di penjara.

Dhawiya yang pernah jadi pemakai narkoba sempat jalani rehabilitasi rawat jalan. Justru proses rehabilitasi selesai, 1,5 bulan sebelum suaminya ditangkap untuk kali kedua.

Dhawiya Sempat Jalani Rehabilitasi Narkoba (Detik.com)

Dalam proses sembuh dari ketergantungan narkoba, Dhawiya sering berdiskusi dengan para dokter di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, bagaimana cara dia lepas dari narkoba.

Dhawiya juga sering bertemu dengan mantan pemakai narkoba yang sama-sama dengannya jalani rehabilitasi narkoba. “Kami sering sharing dan cerita satu sama lain,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers