Video: Tips Jalani Rumah Tangga Sehat ala Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq

0

Beepdo.com – Meskipun diterpa permasalahan kasus video ikan asin, pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz a Rafiq berusaha tetap baik dalam jalani keluarga. Di depan awak media di Jakarta, pasangan ini membeberkan resep langgeng rumah tangga mereka.

Menurut Fairuz, ia dan Sonny juga masih banyak belajar dalam jalani rumah tangga. Mulai dari bertanya kepada orang yang lebih tua, mendatangi kajian-kajian agama juga menjadi alternatif bagi mereka. “Menyatukan 2 sifat yang berbeda itu enggak mudah,”seru Fairuz.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Harmonis Sebagai Suami Istri (Beepdo.com)

Sebagai istri, Fairuz berusaha untuk memahami kondisi suaminya, begitu juga sebaliknya, Sonny dihimbau untuk gantian memahami karakter Fairuz. “Kita berdua harus saling komitmen, jika ada masalah, harus selesai hari itu juga sebelum kita tidur,”tutur Fairuz.

Fairuz juga berterima kasih bahwa Sonny memberikan pendampingan setelah dirinya menjadi korban kasus video ikan asin. Sonny memupuk mental Fairuz agar tetap kuat. “Perjuangannya juga panjang, saya berdoa semoga diberikan keadilan,” harapnya.

Kasus Vlog Ikan Asin Datangkan Hikmah Bagi Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

Sementara Sonny mengatakan bahwa kasus yang dialami istrinya sebagai korban dari trio ikan asin mengajarkan banyak hal bagi mereka.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq berharap kasus video ikan asin menjadikan pribadi mereka menjadi lebih baik lagi dalam menjalani rumah tangga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers