Video: Jirayut Bangga Tampil di Ulang Tahun Indosiar dan Rencana Menetap di Indonesia

0

Beepdo.com – Jirayut menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun Indosiar yang ke-25 tahun pada 20 Januari 2020 mendatang. Ia akan membawakan acara tersebut bersama beberapa presenter lainnya, seperti Indra Bekti, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzy.

Ditemui awak media, Jirayut mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih bisa diberikan kepercayaan oleh Indosiar menjadi pembawa acara. “Tahun lalu saat ulang tahun Indosiar ke-24 saya juga jadi pembawa acara off air,” kenang pria asal Thailand ini.

Jirayut Bangga Tampil di Ulang Tahun Indosiar (Beepdo.com)

Menurut Jirayut, Indosiar berani memberikan panggung dan karpet merah kepada dirinya, yang notabene bukan orang Indonesia. Jirayut yang sudah mulai lancar berbahasa Indonesia yakin bisa membawakan acara ulang tahun Indosiar dengan baik.

Setelah berkarier di Indonesia memang nama Jirayut makin menjulang. Dia mulai banyak memiliki penggemar. Bahkan ada kepikiran untuk dia menetap di Indonesia.

Jirayut akan Pulang ke Thailand Setelah Ulang Tahun Indosiar (Liputan6.com)

Mungkin hal ini masih dipikirkan oleh Jirayut jika memang harus berkarier di Indonesia, dibandingkan pulang kampung ke Thailand, belum tentu karier Jirayut mengkilat seperti saat di Indonesia.

“Saya mau kuliah lagi, masih dipikirkan mau kuliah di Indonesia atau Thailan,”tutur Jirayut. Jirayut bahkan akan pulang ke Thailand seusai ulang tahun Indosiar nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers