Merinding, Addie MS Jadi Konduktor Paduan Suara di Balai Kota DKI Jakarta

0

Beepdo.com – Musisi atau konduktor Addie MS turut berpartisipasi dalam gelaran paduan suara di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Ayah dari keyboardis, Kevin Aprilio itu sangat terharu ketika bisa berkumpul bersama masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta.

Dalam postingan di instagram pribadinya, @addiems999, suami Memes itu turut menyerukan untuk galang persatuan NKRI.

“Indonesia Raya di Balai Kota tgl 10 Mei tadi pagi oleh penyanyi berbagai paduan suara & masyarakat umum. Waktunya kita galang persatuan NKRI kembali…!,” tulis Addie MS sebagai keterangan video di instagram pribadinya.

Keikutsertaannya tidak ada hubungan dengan Pilkada DKI Jakarta ataupun hasil persidangan Basuki Tjahaja Purnama yang divonis 2 tahun penjara.

Melainkan, Addie MS hanya ingin menggalang persatuan NKRI, ia pun terlihat antusias ketika berkumpul bersama masyarakat Jakarta khususnya paduan suara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pancasila dan Rayuan Pulau Kepala.

Meski tak mendirikan panggung ataupun menggunakan instrumen orkestra. Addie MS tetap menikmatinya dengan memutar playback CD instrumen rekaman.

Postingan video Addie MS langsung menuai beragam komentar pujian untuk Addie MS saat berada di Balai Kota DKI Jakarta.

“Merinding….dan meleleeeeh……..suara yang keluar dengan sepenuh hati…jadi indah dan….luar biasaa dasyat,” tulis netizen, @evi.nirmala. “Ya Tuhan.. bner2 merinding dngernya,” tulis netizen, @curtiz_napit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers