Fairuz A Rafiq: Sonny Septian Malaikat Penyelamatku

0

Beepdo.com – Kasus vlog ikan asin yang diduga merugikan Fairuz A Rafiq memang sudah digelar sidang perdana beberapa waktu lalu. Istri Sonny Septian ini mengaku terpukul dengan kejadian tersebut.

Dijumpai awak media di Jakarta, Fairuz mengatakan bahwa dirinya merasa dijelek-jelekan hingga difitnah oleh terduga Galih Ginanjar dalam perbincangan vlog dengan Rey Utami. “Berita itu tersebar sampai luar negeri, satu dunia tahu,”ujar Fairuz.

Fairuz A Rafiq Kagumi Sonny Septian (Beepdo.com)

Memang memalukan bagi Fairuz. Awal-awal kasus vlog ikan asin ramai dibahas, Fairuz tak kuasa melontarkan komentar, dia lebih banyak diam. “Tapi saya perjuangan untuk dapatkan keadilan,”seru Fairuz.

Sosok suami seperti Sonny yang selalu sabar dan memberikan pendampingan kepada Fairuz, mulai dari membuat laporan Polisi hingga mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadu, memang membuat Fairuz lebih tenang. “Sonny itu malaikat penyelamat saya,”tegasnya.

Fairuz A Rafiq akan Jadi Saksi dalam Sidang Vlog Ikan Asin (Beepdo.com)

Fairuz mengatakan bahwa masalah yang dia hadapi sekarang biarlah menjadi contoh, agar tidak diikuti oleh orang-orang lain, yang asal menghina perempuan atau menjelek-jelekan. “Kalau istri, ibu, atau anak seperti itu, apa mau terima?,” tanya balik Fairuz.

Fairuz A Rafiq senang ternyata tak hanya Sonny Septian yang berikan dukungan kepadanya. Justru banyak perempuan-perempuan lain yang siap berada di belakang Fairuz untuk mendapatkan keadilan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers