Video: Cerita Dhawiya Ingin Cepat Punya Anak

0

Beepdo.com – Dhawiya berusaha bijaksana dalam menjalani kehidupan setelah diterpa masalah bertubi-tubi, termasuk suaminya yang untuk kali kedua terseret kasus narkoba.

Dhawiya yang juga pernah ditangkap Polisi karena konsumsi narkoba namun kini sudah bersih dari barang haram itu mengatakan, bahwa apa yang menimpa dirinya selama ini karena keteledoran sebagai pemakai narkoba.

Dhawiya Minta Semua Orang Jauhi Narkoba (Beepdo.com)

Putri Elvy Sukaesih ini menegaskan bahwa narkoba adalah barang haram yang perlu dijauhkan oleh semua orang. “Narkoba enggak bikin orang jadi keren, malah membuat sengsara, memang keluar dari candu narkoba susah, belum lagi tanggapan orang di sekeliling kita,”tutur Dhawiya di Jakarta.

Dhawiya beruntung, setelah jalani proses hukum, istri Muhammad Bassurah ini bisa terselamatkan usai jalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). “Mudah-mudahan yang masih pakai narkoba bisa berhenti,”tegas dia.

Dhawiya Mau Punya Banyak Anak dari Suaminya (Beepdo.com)

Memang Dhawiya harus bersabar tak bisa selalu bertemu dengan Muhammad. Tetapi sebagai istri, tentunya dia berharap sekali rumah tangganya dengan suami tambah ramai dengan kehadiran buah hati mereka, apalagi pernikahan mereka sudah berusia 9 bulan.

“Saya mau punya anak, mau punya keluarga dengan banyak anak seperti orangtua saya,”harap Dhawiya. Kata Dhawiya, keluarganya terutama orangtua kini sudah tenang dan tak khawatir lagi dengan kondisinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers