Video: Terkait Kabar Masalah Tiket Konser Ayu Ting Ting, Ini Klarifikasi Ruben Onsu

0

Beepdo.com – Kabarnya konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang sepi dari penonton. Pedangdut Ayu Ting Ting dijadwalkan akan menggelar konser yang di promotori oleh Ruben Onsu dan tim.

Saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (20/12), Ruben mengatakan kalua konsernya sudah dalam persiapan 40 persen dan semua masih sedang dalam persiapan utuk kesuksesan konser Ayu.

Ayu Ting Ting (Beepdo.com)

“Persiapan konser masih sama seperti yang lainnya aja, kita masih terus berjalan, sudah berapa persennya ya, dia bilang 40 persen juga sudah, sekarang ini kita ke pending untuk akhir tahun ya, baru aktif lagi di Januari.” kataRuben Onsu.

Ia juga mengatakan kalau tiket konser Ayu Ting Ting sudah terjual dari sejak lama, dan penjualannya juga cukup lumayan untuk Ruben Onsu.

“Tiket yang kejual lumayan ya, karena kita gak bisa ngeliat dari satu tempat sekarang ini, kita buka untuk tiketnya Ayu itu ada dibeberapa penjualan tiket gitu, jadi update setiap harinya dari sini-sini itu beda-beda.” ujar Ruben.

Ruben Onsu (Beepdo)

Sebelumnya, kabar konser Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang sepi dari penonton, karena tiket yang terjual masih sedikit, dan hal itu membuat banyak pertanyaan, namun sebagai promotor Ruben menyangkal hal itu.

“Bohong, gak ada saya gak ada terima laporan apa-apa, makannya gue kaget denger berita ini.” kata Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers