ghana hookup sites are these hookup sites legit phone sex app ios read the hookup handbook online free best hookup app mexico

Yuni Shara-Vinessa Inez, Cerita Dua Wanita yang Jadi Korban KDRT

0

Beepdo.com – Dua selebriti wanita Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan, Yuni Shara dan Vinessa Inez. Di waktu yang hampir bersamaan kedua artis ini mengungkapkan pengalaman mereka sebagai korban KDRT.

Yuni adalah bintang tamu dalam wawancara untuk channel YouTube Deddy Corbuzier. Kakak Krisdayanti ini mengungkapkan bahwa KDRT yang dialaminya pada pernikahan pertama telah membuatnya trauma yang berdampak pada hubungan seksualnya.

Yuni Shara (Instagram kanzicollection)

Pada Deddy, Yuni mengungkapkan bahwa saat menjalani pernikahan, baik dengan suami pertama dan kedua, dia tak pernah benar-benar menikmati hubungan seksual. Dia tidak pernah merasakan orgasme, namun tetap berpura-pura menikmatinya di depan sang suami.

Vinessa Inez pun juga mengalami pengalaman KDRT dengan suaminya, Ryan Deye. Wanita yang masih berusia 21 tahun itu melayangkan gugatan cerai pada Januari 2019 silam karena mengalami tindak kekerasan dari suaminya sendiri.

Menurut pengakuan Vinessa, suaminya melakukan kekerasan mulai dari hal kecil hingga tingkat yang cukup mengganggu. Saat berdebat, Ryan disebutnya akan melakukan kekerasan fisik, misalnya dengan cara memukul atau melempar sesuatu.

Bahkan hingga dirinya bercerai, banyak pandangan negatif yang dilontarkan publik pada Vinessa Inez. Namun dalam wawancara dengan Grithe Agatha yang diunggah lewat YouTube, dia mengungkapkan bahwa saat ini hal tersebut sama sekali tidak menjadi fokus perhatiannya. Dia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

KDRT yang dialami Yuni Shara dan Vinessa Inez memang terjadi pada waktu dan cara yang berbeda. Namun dari kasus mereka, kita bisa menyimpulkan bahwa sekecil apapun KDRT yang terjadi, dampaknya akan sangat luar biasa, tak hanya bagi satu orang namun beberapa orang sekaligus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers