Channing Tatum dan Jessie J Dikabarkan Putus

0

Beepdo.com – Setelah mengumumkan kisah asmara pada November 2018, Channing Tatum dan Jessie J kerap menunjukkan kemesraan. Namun setelah lebih dari setahun bersama, keduanya dikabarkan putus.

Kabar perpisahan mereka diungkapkan oleh salah satu orang dekat. Keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik. Tidak ada drama dan hingga saat ini mereka masih menjalin hubungan pertemanan.

Channing Tatum dan Jessie J (Eonline.com)

“Tidak ada drama. Keduanya masih tetap berteman baik walau sudah tak lagi bersama,” ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari People.

Sumber juga menyebutkan bahwa keduanya berpisah karena adanya perbedaan prinsip di antara mereka. Saat ini, keinginan dan prioritas mereka sedang tidak sejalan sehingga perpisahan dianggap sebagai solusi.

“Channing dan Jessie memiliki prioritas yang berbeda dan fokus yang tidak sejalan. Hubungan mereka menyenangkan, namun semua tidak sesuai keinginan. Channing harus tinggal di LA demi Everly sedangkan Jessie memilih di Inggris,” lanjut sumber tersebut.

Padahal, hubungan Channing Tatum dan Jessie J memang terlihat mesra dan serasi. Beberapa waktu lalu, Jessie bahkan merilis lagu tentang Channing dan menampilkannya di sebuah pertunjukan yang ada di LA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers