Video: Belum Dimaafkan Anak, Elly Sugigi Pasrah

0

Beepdo.com – Elly Sugigi dan putrinya Ulfi Damayanti masih tak harmonis dalam jalani hubungan. Elly dan Ulfi kabarnya kini tak lagi tingga satu atap. Mereka pun jarang bertemu. Benarkah?

“Saya mau ketemu Ulfi sebelum pergi Umrah,” harap Elly saat ditemui di Jakarta. Elly ingin bertemu dengan Ulfi meskipun dirinya tahu, sang putri masih marah dengannya.

Elly Sugigi Tidak Tinggal Serumah dengan Putrinya (Beepdo.com)

Karakter dan kepribadian Ulfi yang keras kepala memang diketahui oleh Elly. Namun Elly berusaha mengalah dan pasrah jika si anak sering memarahinya. Hubungan Elly dan Ulfi memanas setelah Elly kabarnya meminta putrinya jadi artis, namun tak dikabulkan oleh Ulfi.

Setelah tak tinggal serumah, Elly kadang memikirkan kondisi Ulfi. “Saya kasihan dengan Ulfi, apakah dia punya uang atau enggak? Kalau dia  minta uang, pasti saya berikan,”kata Elly.

Elly Sugigi Terus Berdoa Agar Bisa Ketemu Ulfi (Beepdo.com)

Kekasih Aditya Gumelar ini sadar, meskipun dia berikan uang kepada Ulfi, belum tentu si anak mau menerima pemberian uang artis yang akrab disapa Mpok Elly ini.

Meski belum bisa bertemu Ulfi, namun Elly Sugigi hanya bisa terus berdoa agar kondisi Ulfi baik-baik saja. “Setiap malam saya berdoa sambil menangis, nanti juga waktu saya Umrah, saya mau mendoakan Ulfi,”pungkas Elly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers