Video: Sebelum Tekuni Dangdut, Rara LIDA Adalah Anak Band

0

Beepdo.comSebelum menjadi penyanyi dangdut ternama seperti sekarang, Rara mengaku kalau dirinya hanya memiliki hobi ngeband ditengah kesibukannya sebagai pelajar. Sama seperti anak-anak seumurannya ia hanyalah pelajar yang suka ngeband bersama teman-temannya.

“Jadi Rara tu dulunya sebelum masuk ke musik dangdut ini, Rara tu cuma seorang pelajar, pelajar yang memang punya keterbatasan ekonomi punya tanggung jawab yang berat, ya anak-anak yang pada umumnya aja.” kata Rara.

Rara LIDA. (Beepdo.com/AK)

Sampai akhirnya, rara diberitahukan temannya kalau ada audisi LIDA 2018 yang dia ikuti di Palembang mengubah segalanya. Segera ia mengikuti audisi itu untuk mencoba peruntungan di hobinya sebagai penyanyi.

Ternyata ia terpilih mewakili Sumatera Selatan. Dan di tingkat nasional pun ia berhasil menjadi runner up LIDA 2018. Dan setelah itu kariernya semakin meningkat dan membuat namanya semakin dikenal.

Rara LIDA. (Beepdo.com/AK)

Ia sendiri tidak menyangka kalau dari hobinya itu bias membuatnya menjadi juara di Lida Dangdut 2018. Namun bukan berarti ia sudah merasa puas, Rara masih ingin banyak belajar untuk bisa menjadi penyanyi dangdut yang lebih baik lagi.

Selain banyak berlatih sebagai penyayi, Rara yang dulunya adalah anak remaja yang cuek dan terlihat sombong, ia ingin merubah dirinya untuk lebih baik lagi dari sebelumnya,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers