Video: Ely Sugigi Bicara Pengakuan Dosa dan Penantian Bertemu Ulfi

0

Beepdo.com – Artis Ely Sugigi belum lama ini sudah merubah penampilannya menggunakan hijab, hal itu ia lakukan karena ia memang ingin menjadi lebih baik lagi dalam prilaku dan juga perbuatan. Ia juga sempat mengatakan kalau ia akan berangkat umroh.

Ely mengaku kalau selama ini ia masih banyak dosa yang telah ia perbuat, bahkan saat ditemui wartawan di Jakarta, Jumat (20/12) tampa sungkan ia mengakui dosa terbesar yang pernah ia lakukan selama hidupnya.

Ely Sugigi (Beepdo)

Ia mengaku kalau ia pernah selingkuh dan juga pernah melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan sebagai istri. Hal itu ia lakukan saat ia masih menjadi istri, dan ia sangat menyesali perbuatannya.

“Banyak lah, aku seperti pelakor pernah, sempet main sama mantan suami ku lagi si pernah, itu paling dosa besar itu.” ujar Ely.

“Dosa besar, karena aku itu selingkuh, karena istri orang selingkuh dengan laki orang itu dosa paling besar, berjinah kah, itu dosa paling besar.” sambung Ely.

Ely Sugigi (Beepdo)

Bersyukur ada seorang sahabatnya yang ingin membiayainya umroh dalam waktu dekat ini. Ini akan menjadi umroh pertama untuk Ely, ia berniat akan berdoa dan memohon ampun kepada Tuhan atas dosa-dosa yang telah ia perbuat.

Ia juga berharap sepulangnya dari umroh ia bisa membeli rumah untuk menyenangkan anak semata wayangnya, Ulfi. “Gak tau, dia minta rumah, doain aja setelah umroh aku dapet rezeki kan, banyak job bias beli rumah, itu aja, seharusnya Ulfi doain mamanya dong.” kata Ely Sugigi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers