Video: Ruben Onsu Maknai Hari Ibu

0

Beepdo.com – Setiap tanggal 22 Desember selalu identik dengan hari ibu. Bagaimana Ruben Onsu memaknai hari ibu?

Ditemui awak media di Jakarta, Ruben mengatakan sudah menghormati seorang ibu ketika dirinya jadi sutradara video klip Sarwendah yang berjudul Bunda.

Cerita Ruben Onsu Tentang Hari Ibu (Beepdo.com)

“Itu karya saya yang dipersembahkan buat semua wanita di Indonesia,”tutur Ruben bersemangat. Ini merupakan kesekian kalinya, Ruben jadi sutradara video klip. Sebelumnya dia menjadi video klip Betrand Peto yang berjudul Deritaku.

Dalam video klip tersebut memang Ruben memiliki konsep dalam mengangkat tema seorang ibu yang begitu tulus mencintai anak-anaknya. “Bagaimana perjuangan ibu terlihat jelas dalam video klip itu,”cerita Ruben.

Ruben Onsu Beri Hadiah untuk Sarwendah di Hari Ibu? (Beepdo.com)

Pada tanggal 22 Desember, Ruben tak  memiliki agenda khusus, meminta Sarwendah untuk tak melakukan aktivitas di rumah, mengurus keluarga. “Sarwendah enggak bisa diam, dia akan tetap melakukan aktivitas seperti biasa,”bangga Ruben.

Ruben Onsu berharap agar pada hari ibu semua orang bisa merasakan bagaimana kebaikan yang sudah ibu lakukan untuk kita. “Buat yang ibunya mungkin sudah tiada, tetap bisa menghormati ibu-ibu yang lain,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers