Seruan Kebaikan Dewi Sandra, Apa Sih Isinya ?

0

Beepdo.com – Artis peran Dewi Sandra yang berhijrah dengan berhijab ternyata ia juga berusaha merubah sifat, prilaku akhlaknya.

Hal tersebut bisa dilihat dari tutur katanya maupun perbuatannya setiap beraktifitas belakangan ini. Bahkan, Dewi Sandra juga membuat seruan mengajak kebaikan lewat akun instagram pribadinya.

“InsyaaAllah bisa ya? Energinya biar cakep. Ngeri kalo energinya jelek. Saling menghancurkan, membinasakan, menenggelamkan, melumat, menyikat, menjatuhkan, menghilangkan… Ugh… Semoga Allah menjaga, membimbing, mengasihi, menyayangi, menolong, mengampuni,” tulis Dewi Sandra sebagai keterangan postingannya.

“Sesungguhnya, tidak ada yang kita sakiti, kecuali kita sedang menyakiti diri kita sendiri. Yuk, mari “sembuhkan” diri kita sendiri juga. Dengan “menyembuhkan” yang lain,” sambungnya.

Dalam postingan tersebut, Dewi Sandra menulis seruan kebaikan yakni:

Bisakah segala tulisan ? Perkataan ? Pembicaraan ? tentang kita, keluarga kita, kampung kita, daerah kita, kota kita, negara kita, agama kita, kehidupan kita, dunia kita adalah hanya yang baik baik saja ?

Kalaupun nulis yang buruk, negatif, maka tulislah dan bicarakanlah dari sisi kebaikan demi kebaikannya. Misalnya, pelajarannya, hikmahnya, dengan dicari bahasa yang baik, yang membangun, yang memuliakan, yang memberikan pelajaran. Bukan kemarahan, bukan ledekan, bukan ejejkan, bukan merendahkan. Bisakah ?
 

Seruan atau ajakan kebaikan yang dilakukan Dewi Sandra memang bersifat universal. Namun, netizen memberikan apresiasi dengan sikap dan pernyataan mantan istri aktor Surya Saputra dan penyanyi Glenn Fredly itu.

“Assalamu alaiku ..Inshaa allaah kita bisa jauh jauh dari hal hal yang negatif, seperti kebencian, memojokkan,,mencaci,,dllsbgny,,wassalam @Dewisandra,” tulis netizen @husnasyariefsyura.

Pujian itu juga ditulis oleh netizen lainnya, @ida_mootz. “Caption nya bagus n keren ka dewi…aplg mu menjelang bln ramadhan ya,”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers