Video: Ini Penyebab Caesar Hito dan Felicya Angelista Tak Bisa Natalan Bareng Tahun Ini

0

Beepdo.com – Pesinetron Caesar Hito tampaknya harus merayakan Natal tahun ini tampa kekasihnya, Felicya Angelista. Karena Feli sedang berada di Istrael untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama keluarga.

Pasangan Hito dan Felicya memang selalu terlihat bersama, semenjak keudanya memutuskan untuk  berpacaran mereka terlihat selalu merayakan hari Natal dan tahun baru bersama. Berbeda untuk tahun ini, menurut Hito ini tahun pertama untuknya merayakan Natal tampa kekasihnya.

Diprotes Penggemar
Caesar Hito.

“Tahun ini pertama kalinya semenjak pacaran ini gak Natalan bareng, karena dia lagi berlibur ke Istrael. dan dia pulangnya baru nanti tanggal tiga puluh, jadi Natal tahun ini gak bareng.” ujar Hito.

Sudah menjadi suatu kebiasaan untuk Hito merayakan Natal bersama kekasihnya, apalagi pasangan yang awalnya ditemukan dalam satu judul sinetron yang sama ini mempunyai rutinitas disetiap merayakan Natal dan libur tahun baru.

Caesar Hito. (Beepdo.com)

Hito mengatakan kalau setiap tahun ia selalu saling memberikan kado spesial Natal untuk Felicya Angelista. Selain itu Hito juga selalu meyediakan waktu untuk makan malam bersama Felicya di hari Natal.

“Sedih lah, karena udah terbiasa bareng kan, harusnya kalau ini jadi, ke tujuh kalinya lah Natalan bareng.” kata Caesar Hito.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers