Weekend Top News: Ruben Onsu Soal Konser Ayu Ting Ting, Elly Sugigi dan Rara Lida

0

Beepdo.com- Babak baru dilakoni seorang Ruben Onsu. Ia memberanikan diri menjadi promotor konser tunggal Ayu Ting Ting. Ruben tampil menjelaskan kepada media saat konser tersebut diberitakan sepi peminat. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Beepdo.com dan masuk dalam Weekend Top News kali ini. Selain itu ada juga berita tentang Elly Sugigi yang merapihkan gigi-geliginya dan pengabdian seorang Rara LIDA pada sang bunda.

Ruben Onsu melebarkan sayap kegiatannya, ia memberanikan diri menjadi promotor konser Ayu Ting Ting. Konser yang akan digelar pada 28 Maret 2020 itu akan digelar di Tennis Indoor, Komplek Olahraga Bung Karno (GBK) Jakarta. Setelah beredar kabar kalau konser Ayu Ting Ting ini sepi penjualan tiketnya, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara.

Ruben Onsu. (Beepdo
Com)

Elly Sugigi yang selama ini dikenal karena gigi-geliginya yang unik, banyak mendapat komentar dari warganet. Karena keunikan giginya inilah Mpok Elly, begitu ia sering disapa mempertahankan bentuk giginya yang dianggap hocky itu.

Namun ternyata tergoda juga untuk merpihkan penampilan giginya yang agak maju. Elly Sugigi merasa lebih cantik setelah potong gigi di sebuah klinik di Palembang itu.

Elly Sugigi.(Beepdo.com/AK)

Rara LIDA (Liga Dangdut Indonesia) amat bersyukur dengan perubahan dirinya pasca lolos audisi dan menjadi pemenang di ajang kompetisi pencarian bakat itu.

Setelah pundi-pundinya mulai meningkat kini giliran pemilik nama lengkap Tyara Ramadhani untuk membalas jasa pada sang bund.

Rara LIDA. (Beepdo.com/AK)

Rara LIDA tak lagi menyuruh ibunya banting tulang lagi, ia hanya diminta menikmati jerih payanya dan mengatur keuangan.

Itulah tiga berita utama yang menjadi perhatian pembaca Beepdo.com pekan ini. Berita tentang rencana konser tunggal Ayu Ting Ting yang dipromotori Ruben Onsu. Lalu berita soal Elly Sugigi yang potong gigi dan niat mulia Rara LIDA membantu ibu tercinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers