Video:Sibuk Syuting, Caesar Hito Tak Bisa Liburan Akhir Tahun

0

Beepdo.comCaesar Hito masih jalani jadwal syuting yang padat hingga menjelang akhir tahun 2019. Kepada wartawan, Sabtu (21/12) di kawasan Cibubur, Caesar ungkapkan, lantaran hal tersebut, ia tak merencanakan liburan akhir tahun ke luar negeri.

Ia terpaksa harus pintar-pintar membagi waktu supaya bisa merayakan Natal bersama keluarganya. Ia berencana akan menyusul keluarganya yang sedang berlibur di Malaysia, namun sayangnya ia hanya bisa menghabiskan waktu sehari bersama keluarganya, karena ia hanya mendapatkan libur satu hari dari tempat ia bekerja.

Caesar Hito (Beepdo)

“Natal tahun ini sih, karena dapet libur sehari jadi untung untungan bisa kabur, sampe malam Natal tanggal 26 itu pulang pagi terus nyusul samperin keluarga karena keluarga udah berangkat duluan nyusul kesana.” ujar Hito.

“Ke Malaysia, gak berani jauh-jauh lah, karena cuma dapet libur sehari.” sambung Hito.

Caesar Hito. (Beepdo.com)

Begitu juga dilbur akhir tahun, ia memastikan kalau ia akan menghabiskan waktu pergantian tahun di Jakarta dengan gereja bersama keluarganya, karena di hari berikutnya ia harus kembali ke lokasi syuting untuk melanjutkan syuting.

“Gak bisa, paling cuma dapet libur sehari, dan kan udah kepake sama keluarga di Natal, paling libur tahun baru ya gereja, pergantian tahun di Jakarta ajalah,” ujar Caesar Hito.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers