Pendapat Tasya Farasya Tentang Perawatan Kecantikan Palsu

0

Beepdo.com – Selebgram Tasya Farasya menjadi pembicaraan di media sosial karena belum lama ini ia diduga menyindir para influencer yang mempromosikan produk palsu. Pada hari Kamis, 19 Desember 2019 lalu ia memposting di story instagramnya, kalau menurutnya, produk-produk tersebut bisa membahayakan setiap orang yang menggunakannya.

Tasya Farasya (Instagram)

Dalam postinganya Tasya Farasya menyebutkan kalau produk murah seperti, obat pelangsing hingga kosmetik dan skincare tersebut belum tentu dipakai oleh si selebgram.

“Lo tau nggak skincare pemutih yang lo bilang rahasia kulit cantik lo itu (padahal lo ke klinik kecantikan mahal dan terpercaya yang bisa lo dapatin dari endorse juga) bisa merusak kulit orang yang beli seumur hidupnya,” tulis Tasya.

Tasya Farasya (Instagram)

Ia juga menyinggung selepgram yang membantu mempromosikan make up palsu bisa membahayakan orang yang menggunakanannya. “Make up palsu yang lo bilang ‘murah banget’ ‘langganan aku’ itu “bisa membuat orang-orang yang ingin cantik seperti lo malah terkena penyakit kronis, hingga kematian juga?” Tulisnya.

Unggahan ini kian diperbincangkan banyak orang, setelah muncul segelintir warganet yang menyerang Tasya Farasya satu alasannya, karena Tasya dianggap menutup pintu rezeki orang lain. Namun tidak sedikit juga warganet yang mendukung apa yang telah dilakukan oleh Tasya Farasya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers