Dituding Pengikut Syiah, Haddad Alwi Angkat Bicara

0

Beepdo.com – Nama Haddad Alwi menjadi sorotan belakangan ini, gara-gara perlakuan yang diterimanya saat memimpin salawat di Sukabumi beberapa waktu lalu. Tak hanya diusir, dia juga dituding sebagai pengikut syiah.

Video pengusiran sang pelantun lagu religi sontak viral di media sosial. Rekaman berdurasi 1 menit 42 detik itu diketahui diambil sekitar bulan Agustus lalu. Nampak Haddad Alwi berusaha menenangkan massa yang menuntutnya untuk pergi.

Haddad Alwi pun kemudian angkat bicara terkait masalah ini di dunia maya. Lewat InstaStory, dia menuliskan kata-kata bijak yang menunjukkan bahwa dirinya sama sekali tidak menaruh dendam kepada orang-orang yang berprasangka buruk padanya.

“Dan abi berdoa agar Allah memaafkan org2 yg berprasangka-buruk kpd abi,” demikian kata-kata yang ditulisnya pada Sabtu (21/12), dilansir dari Detik.

“Dan demi Allah, bagi abi Antum semua adalah saudara2 abi. Dan hanya keridhaan serta pertolongan Allah Swt saja yg kita harapkan,” lanjutnya.

Beberapa pihak memang merasa tidak terima dengan perlakuan yang diterima oleh Haddad Alwi. Pasalnya, hal yang dilakukan sekelompok orang di Sukabumi tersebut dianggap melanggar kebebasan beragama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers