Video: Hari Ibu Jelang Natal, Kriss Hatta Bebas, Ibu bawa Ustaz Jemput

0

Beepdo.com – Setelah lima bulan menjalani masa hukuman, dipotong masa tahanan, Kris Hatta akan bebas pada hari ini, Minggu (22/12). Tuty Suratinah, ibunda Kris, tentunya menjadi orang pertama yang menjemput. Uniknya, dalam kesempatan ini ibu Kris membawa seorang ustaz untuk turut mendoakan anaknya.

Pagi menjelang siang, Tuty sudah hadir di lokasi pembebasan Kris. Dia menyapa awak media dan mengungkapkan perasaan bahagianya karena anaknya akan kembali menghirup udara kebebasan.

“Alhamdulilah, amin, puji Tuhan, pokoknya seneng bahagia, udah itu aja. Persiapan malah ga ada, cuman bawa pizza itu juga buat kawannnya Kris. Itu aja sih,” ungkap ibu Kris saat diwawancarai media.

Tuty Suratinah mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak sabar menunggu kebebasan Kris. Karenanya, semalam sebelumnya dia memilih menghabiskan waktu untuk nongkrong sembari menunggu Kris dibebaskan.

Kris Hatta  bebas (Beepdo.com)

“Malam, mamanya nongkorong menunggu jam. Malam mamanya ngoopi-ngopi ama temennya, karena Kris mau bebas. Pokoknya ga bisa diucapkan dengan kata-kata deh, hari ini Kris pulang,” lanjutnya.

Hari ini paling kumpul keluarga. Kumpul keluarga nomor satu. Besok satu hari dua hari khusus sama media. Karena kan semua berterima kasih sama media TV, media pnline, kalau bukan karena kalian Kris ga akan ada apa-apanya,” lanjut Tuty Suratinah terkait pembebasan Kris Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers