Video: Penggemar Nantikan Detik-Detik Kebebasan Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Setelah menjalani masa hukuman selama lima bulan, akhirnya tiba juga bagi Kris Hatta untuk menikmati udara kebebasan. Dia akan resmi bebas pada hari ini, Minggu (22/12).

Selain ibu Kris Hatta yang sudah standby berada di lokasi pembebasan, fans juga tak kalah heboh. Mereka ingin menunjukkan dukungan kepada sang idola lewat secara langsung lewat kedatangan mereka.

“Kita dari fans kak Kris. Hari ini kita dateng mau ngapain, mau menyambut kebebasan kak Kris. Terus kita bawa ini (rangkaian bunga) smeoga bermakna,” ungkap Uyung, salah satu fans yang ikut hadir ke lokasi pembebasan Kris.

Tak hanya memberikan rangkaian bunga kepada Kris, fans juga memberikan kue untuk ibu Kris, Tuty Suratinah. Pasalnya, hari pembebasan Kris memang bertepatan dengan hari ibu, sehingga menjadi momen yang tepat untuk memberikan penghargaan kepada ibu Kris.

Sebagaimana diketahui, ibu Kris selama ini benar-benar menunjukkan dedikasinya untuk Kris. Walau dengan air mata dan keringat dia rela melakukan apapun demi yang terbaik untuk anaknya.

Uniknya, persiapan yang dilakukan para fans itu dilakukan secara mendadak. Pasalnya, mereka juga menerima informasi pembebasan Kris Hatta secara mendadak. Namun mereka berharap hadiah yang mereka persembahkan cukup bermakna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers