Video: Detik-Detik Kriss Hatta Bebas, Ustaz Azhari Pimpin Doa

0

Beepdo.com – Bertepatan dengan hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019, Tuty Suratinah mendapat kado yang luar biasa. Ibunda Kris Hatta tersebut akhirnya menyambut kebebasan sang anak, setelah menjalani masa hukuman penjara selama lima bulan.

Hadir di lokasi pembebasan Kris, Tuty Suratinah terlihat bersama ustaz Azhari. Rupanya dia memang sengaja membawa seorang ustaz demi mendoakan dan melantunkan kata-kata syukur atas momen yang dilalui lewat air mata dan keringat tersebut.

Kris Hatta Bebas (Beepdo.com)

Di lokasi, Ustaz Azhari pun memimpin doa bersama awak media, dan juga diamini oleh ibu Kris. Mereka semua mengucapkan syukur dan mendoakan agar ke depannya jalan kehidupan Kris Hatta dan keluarga lebih baik dari hari kemarin.

Alhamdulilah Mom, anak Mom mas Kris sehat selama di proses persidangan, dan di lapas, dan mas Kris setiap kali kita ke sana kita kasih motivatir, kita kasih wejangan tidak pernah sakit mas Kris. Allahu akbar semoga diberi kejayaan dari-Mu ya Allah, semoga mas Kris dan Mom ke depan tambah sehat dan jaya selalu ya,” demikian doa yang dilantunkan oleh Ustaz Azhari.

Kris Hatta Bebas (Beepdo.com)

Tuty Suratinah sendiri juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya karena anaknya akhirnya bebas. Tentu saja dia berharap agar momen seperti kemarin menjadi pelajaran berharga dan tidak akan terulang lagi setelah ini.

“Alhamdulilah, amin, puji Tuhan, pokoknya seneng bahagia, udah itu aja. Persiapan malah ga ada, cuman bawa pizza itu juga buat kawannnya Kris. Itu aja sih,” ungkap ibu Kris Hatta, Tuty Suratinah, saat diwawancarai media pada Minggu (22/12).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers