Video: Rencana Kriss Hatta Sesaat Setelah Bebas, Diceritakan Adik

0

Beepdo.com – Menjelang pembebasan Kris Hatta, sejumlah orang dekat pun ikut hadir dan menyambutnya. Selain sang ibu, adik Kris yang bernama Sherly Carolina juga ikut hadir untuk menjemput langsung.

Sherly pun mengungkapkan suka citanya karena hari ini akan dapay berkumpul lagi dengan kakaknya. Momen pembebasan Kris semakin spesial karena bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini.

Sherly Carolina, Adik Kris Hatta (Beepdo.com)

“Hari ini yang pasti bahagia, kita penuh sukacita karena hari ini selain hari ibu, kakak kita tercinta keluar. Sehingga hari ini kita akan mengadakan perayaan kecil, mungkin nanti akan bersama media juga.,” ungkap Sherly Carolina, adik Kris Hatta, pada Minggu (22/12).

“Bukan perayaan besar sih, mungkin nanti akan ada makan bersama, terus kita ada sedikit hadiah buat Kris karena hari ini hari istimewa kak Kris,” ungkapnya lagi.

Sherly Carolina, Adik Kris Hatta (Beepdo.com)

Selanjutnya, Sherly juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Kris selama sang kakak menjalani masa hukuman. Pastinya dia merasa sangat antusias bertemu lagi dengan sang kakak, dan bersyukur karena bisa berkumpul lagi sebelum Natal dan Tahun Baru.

Sherly Carolina juga berkelakar bahwa selama di penjara Kris Hatta mengalami perubahan fisik menjadi lebih kurus. Menurutnya itu malah bagus agar kakaknya tidak terlihat terlalu gemuk. Untungnya, selama masa hukuman Kris tidak sampai sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers